"Berpancang Amanah Bersauh Marwah"

Jumat, 01 April 2016

Ria Bintan Golf

Ria Bintan Golf
Bintan

Tinjauan





Resor Ria Bintan merupakan resor sekaligus lapangan golf di Bintan yang berada di antara pantai berpasir putih dan air jernih biru kehijauan. Tempat ini menyajikan panorama alam nan indah dilengkapi perpaduan antara hutan tropis dan gugusan nyiur. Pantainya berarus tenang hampir sepanjang tahun dan berhadapan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Pulau tropis ini memang diproyeksikan sebagai pulau wisata dan peristirahatan.

Dibangun di atas lahan seluas 447 hektar dan dikembangkan terus secara bertahap, tempat ini memiliki hotel Club Med Ria Bintan, dua lapangan golf dengan 18 hole, sebuah gedung club dilengkapi fasilitas rekreasi, dan 1500 resor yang menghadap ke laut. Pantai-pantai indah di sekitarnya telah dihiasi berbagai fasilitas berkelas.

Ria Bintan Golf yang memiliki kelas dan reputasi bertaraf internasional. Dengan empat lapangan golf yang dirancang oleh pegolf terkenal, Gary Player, Greg Norman, Jack Nicklous dan Ian Baker, kawasan ini memiliki prestise tersendiri. Letak lapangan golf ini menghadap ke laut dan berada di tepi hutan menjadikannya memiliki kekhasan khusus. Para peggemar golf dari berbagai handicap akan menemukan tantangan dan inspirasi sesuai keinginannya.

Lapangan yang menghadap ke laut dengan 18-hole dan sembilan lubang pertama dari lapangan 18-hole yang menghadap ke hutan tropis dibuka satu demi satu Oktober 1998 dan Desember 2000. Ria Bintan Golf club masuk dalam 100 lapangan golf paling terbaik versi majalah Golf Digest.Ria Bintan Golf juga pernah memenangkan runner-up pertama untuk kategori Resor Golf Terbaik di Asia, Lapangan Terbaik di Indonesia,juga Par 4 Terbaik di Asia dalam Asian Golf Award 2000 yang diadakan setiap bulan.

0 komentar:

Posting Komentar